if only you are not an indonesian ...

Wednesday, November 2, 2016

LATE POST : Namsan Tower and Friends

 setelah tidur beberapa saat, saya dibangunkan sebab teman saya dengan keluarganya sudah menunggu di lobby. kami tidak bisa minarakke kedalam kamar sebab sangat sempit. dan acak acakan pula. jadi kami turun bersalaman ngobrol sebentar kemudian memutuskan untuk jalan jalan ke spot wisata terdekat. kami akan menuju namsan tower. katanya disana ada pagar dengan gembok cinta, teddy bear museum, dan naik keatas melohat pemandangan seoul dari ketinggian.
dekat tetapi jalan menanjak dan badan remuk redam itu rasanya luar biasa ya. lihat saja kami jalan sendiri sendiri. nafas udah abis tidak ada sisa untuk mengobrol. wkwkwk ...
 sebagian jalan keatas, kami naik cable car. untel untelan campur bingung baru tidur, saya tidak begitu paham apa pemandangan diluar. cuma ingat megangin anak aja supaya tidak kemana mana wkwkwk
 bapak ditangan kanan membawa bekal makanan untuk kami. alhamdulillah. rasanya luar biasa uenaaaaak masakan temanku ini. hanya Allah yang bisa membalas kebaikan hatimu. beliau sekarang tinggal di birmingham, UK. jauh amat ya. masa' ketemuan di london?
 tapi seru juga sampai diatas sini. lift menuju keatas tidak seperti lift biasa. groovy gitu. ada musik dan lampu warna warni. harga tiketnya lumayan mahal dan dibayarin sama temanku ini. huks huks huks.

selama disini serasa jadi buta huruf. anyak sekali tulisan dan tidak satu pun yang bisa dibaca. ditambah lagi ada 5- channel TV yang bahasanya tidak kupahami satu pun. luar biasa. ibukota negara maju yang sekaligus pangkalan tentara amerika tapi tetap kuat dengan budayanya. bahkan bahasanya. hebat.

No comments:

Post a Comment