if only you are not an indonesian ...

Wednesday, November 27, 2013

a drop by in surabaya

 menutup perjalanan panjang kami, mampir dulu menemui teman di surabaya. anakku melihat lihat museum Angkatan Laut dan sebentar nonton acara di planetariumnya. akibat lelah, saya sudah tidak berminat kemana mana lagi. setelah berantem dengan pemilik guesthouse, menyelesaikan perjanjian akibat kamar dikasih ke orang, saya pengen segera sampai dirumah. pake daster dan selonjor wkwkwk padahal baru sekali ini saya ke markas Angkatan Laut. ke surabaya tentu saja sudah berkali kali. anakku seperti bocah seusianya masih mengidam idamkan menjadi pahlawan. jadi antusias sekali pergi ke markas dijemput prajurit pula.

jangan tanya ini mesin apa. tetapi anakku betah banget jungkir balik didalam dan diluarnya berpura pura menembak musuh.
 
 fyi yah, saat itu masih pagi siy, belum jam 11 siang tapi panas luar biasa. jadi saya duduk manis didalam gedung museum sementara anakku berkhayal maen perang perangan.
sama juga yang ini juga ngadem. mau masuk planetarium juga males banget. sudah kangen kasur dirumah. wkwkwk
terima kasih ya, teman, atas seluruh undangannya berkunjung. anakku sangaaaaaat senang bisa melihat lihat disana. emaknya siy udah uzur ya, g mau maen perang perangan apalagi perang beneran. duh, amit amit deh. 
inilah makanan dan tujuan utamaku mampir dulu semalam di surabaya. makan rujak cingur di delta plaza. g jauh dari stasiun. seandainya bisa beli frozen, bisa disimpan, aku pasti beli buat dimakan lagi sesampainya dirumah. lezaaaaat abis. sampai sampai dulu pas hamil saya juga ngidam ini lho :D berakhirlah perjalanann mulai 21 Juni - 28 Juni 2013 kali ini. semoga masih ada kesehatan dan kesempatan untuk liburan liburan berikutnya menjelajahi dunia, mengagumi keindahan ciptaan Yang Maha Kuasa supaya selalu ingat betapa kecilnya kita dihadapan NYA. terima kasih suaminya, peluk hangat untuk anakku, atas kesediaan kalian mendampingi perjalanan impian kanak kanakku ...
 

No comments:

Post a Comment