if only you are not an indonesian ...

Friday, February 23, 2018

Hotel Ibis Adi Sucipto Yogyakarta

 kalau menuju yogya dengan pesawat, setelah keluar dari bandara, bisa naik bus trans jogja untuk mencapai hotel ini. kalau naik kereta jarak jauh, setelah dari tugu, paling mudah naik taxi atau ojek online saja. 

lokasinya di jalan raya solo. termasuk daerah yang ramai. mudah ditemukan, mudah mencari makan dan keperluan sehari hari, dan hotelnya nyaman. 

 kalau ke jogja, umumnya kita akan menghabiskan waktu di luar berkeliling kemana mana. jadi hotel ini sempurna. kasurnya empuk dan kamar mandi bersih. shower sudah cukup untuk menyegarkan diri setelah lelah berkeliling.
 disediakan amenities secukupnya. jadi tidak perlu membawa menambah beban. 

saat menginap disini, saya memilih kamar saja tanpa sarapan. mengingat jogja penuh dengan makanan enak, sayang kalau hanya sarapan di hotel. beda kalau didaerah yang tidak kenal makanannya, saya lebih suka hotel lengkap dengan sarapan.






 kalau hanya ingin minum teh atau kopi, bisa membuat sendiri di kamar. bisa bekal juga cereal sebelum keluar.
 saya suka accor hotels sebab jaminan lokasi yang bagus, standar kamar dan kamar mandi juga jelas. sama dimana mana di dunia. paling tidak dunia accor yang pernah saya kunjungi. jogja ada 4 hotel yang sudah saya coba, solo 2, bangkok 2, singapore 1, seoul 1, bandung 1, surabaya 2. semuanya memberikan standar pelayanan yang bagus.

istirahat dulu yaaa ...





karena hotel ibis ini bersebelahan dengan mercure, yang notabene levelnya lebih tinggi, maka kalau menginap disini kita juga bisa menggunakan kolam renangnya. kolam renangnya cukup luas untuk berolahraga supaya tetap dalam kondisi prima bahkan setelah pulang dari liburan.

 


No comments:

Post a Comment